Jasa Service Komputer Laptop di Makassar, Jasa Service Ac Berkualitas Makassar ,

Computer city Makassar | evaardilita

Computer city Makassar 



Computer city Makassar adalah pusat perbelanjaan elektronik yang menjual berbagai barang barang elektronik di Makassar. Computer City yang terletak dijalan Pengayoman sangatlah strategis. Letaknya di jantung kota Makassar membuat computer city memiliki daya jual yang sangat bagus.

komputer city Makassar


Yang lebih spesifik lagi dan membikin unik Computer city merupakan,  kita bisa mendapatkan barang ( Adakalanya & sejenisnya-red ) mulai dari yang baru hingga dengan yang second tersedia pantas harapan kita.  Harga-harga yang ditawarkan juga pun sungguh-sungguh istimewa dan sungguh-sungguh murah.  “ Laptop kita disini memasarkan  baru yang cuma untungnya  Rp. 50.000” demikian pengakuan Muh. Idris pemilik warung Nubalema computer.


Kapan Computer City didirikan ?


Semenjak  23 Januari 2004 sebagai ditandainya pengesahan berdirinya Gedung Computer City  dengan nama sebetulnya PMCC ( Panakukkang Mall Computer City ) memang menjadi Icon sentra perbelanjaan dan Jasa computer di Makassar sebagai salah satu opsi sentra belanja grosir ataupun satuan bermacam-macam produk dan aksesories untuk gadged seperti computer PC atau notebook sampai perlengkapannya , ini sebab disebabkan Computer City merupakan sentra penjualan dan jasa berbasis IT yang pertama dididirikan dimakassar, dimana sebelumnya sentra-sentra penjualan dan jasa computer cuma terdapat di ruko-ruko dan bermacam-macam rumah-rumah yang menjajakkan jasa service dan penjualan.

Yang lebih spesifik lagi dan membikin unik Computer City merupakan,  kita bisa mendapatkan barang ( Adakalanya & sejenisnya-red ) mulai dari yang baru hingga dengan yang second tersedia pantas harapan kita.  Harga-harga yang ditawarkan juga pun sungguh-sungguh istimewa dan sungguh-sungguh murah.  “ Laptop kita disini memasarkan  baru yang cuma untungnya  Rp. 50.000” demikian pengakuan Muh. Idris pemilik warung Nubalema computer.

Dikala kami menemui salah seorang pengunjung dan menanyakan apa kekurangan yang anda temukan selama berbelanja di daerah ini ( Computer City-red ) “ Tak ada tangga Escalator atau Lift ,Tak adanya AC senteral sehingga ruangan gedung menjadi panas.  Ini juga yang membikin  para pengunjung memungkiri Larangan untuk tak mengisap rokok dalam Gedung Computer City”  demikian itu keluhnya, akan namun dia amat berbangga berbelanja ditempat ini dan tidak pernah ke daerah lain. “aku telah satu hati dengan pemilik took disini” katanya lanjut sambil mengacungkan jempolnya tanda bagus.

Baca Juga :

Tempat memperbaiki Laptop berkualitas di Makassar

Berbeda dengan sentra perbelanjaan computer yang lainnya, Computer City tak memberikan opsi lain untuk berbelanja keperluan seperti keperluan sandang maupun pangan  tetapi  cuma terkhusus melayani keperluan Komputer dan yang terkait dengan IT saja.  Disini pula menjadi daerah sentra service Komputer dalam semua variasi kerusakan.

Berbeda memang dengan sentra penjualan computer dan sejenisnya yang berada di Makssar dikala ini seperti MTC dan ITTC, computer City hingga sekarang konsisten menjaga Icon-nya sendiri untuk tak mencampur adukkan dengan barang lain seperti baju atau produk makanan dan  juga perkantoran,  Computer city konsisten mempertahankan konsistennya yang cuma menyediakan barang untuk produk computer dan sejenisnya.  Disamping itu, pemilik stand / toko berdasarkan pengelola Computer city bahwa 90% pemilik toko ialah Penduduk Pribumi dari beragam suku di Indonesia.

Bagi pengunjung yang berkeinginan menerima pelayanan dengan bagus di Computer City anda memiliki opsi untuk mendapatkan keperluan dan kebutuhan anda. 

Lain lagi dengan pengunjung yang lainnya “Parkir yang tak memadai, sehingga adakalanya aku ke sini ( Computer City-red ) melainkan tak menerima Ruangan Parkir  karenanya aku menunda kemauan aku dan tak ke daerah lain” kata Pak Ilham.  Ditanya mengenai apa yang menyebabkan sehingga beta terusan berbelanja di Compcit singkatan Computer city “ Pemilik kios disini berteman apalagi hampir tiap kios yang kami masuki, sang Bos juga ada berbeda ditempat lain, kita cuma dapat menemuai karyawannya” lanjutnya dengan aksen bugis.

Ini merupakan usulan yang sungguh-sungguh berarti bagi Pengelolah Computer City untuk memandang keluhan para Pengunjung sehingga kedepannya Computer City tak menjadi Icon yang cuma tinggal nama seperti yang pernah terjadi pada Mall Maricayya tahun 2005 – 2006 Jl. Sungai Saddang Makassar, Kemudian PTC tahun 2008-2009 yang berlokasi ia ereal Mall Panakukkang  ( Kini menjadi sebuah hotel ) yang juga menjadi salah satu sentra penjualan computer di Makassar dan sekarang keduanya sudah sirna tidak berbekas.


 Nama-nama Stand yang berada di Computer city


MISI COMPUTER, NUBALEMA, MAYAPADA, SOFTINDO, DEWA, POWER DIGITAL, HARGA DAENG, RAMA, BEST TRIWAY, BIENQ, BIG, PHONIX, TAPPI, TRIWAY, PROTON, DEA, VENETA, MASTER, AFADA, VICTORIA, MANAR, DMC, ZUY ACESSORIES, GIANT, MENTARI, ABADI, ZUY, DRC, ARTHA JAYA, MSI ( MJ ), FOCUS, ARINI, TAUFIQ, PRO ACTIVE, DIGITAL LAPTOP, BSC, NEW VISION, SAKTI, SURYA SANTANA, INFO TECH, AMANAH, CALISTA CAMERA SYSTEM, NEX, AMARIF, CAHAYA SURYA, STUDIO 44, HP CENTER, CELEBES, MULIA JASA, RAFHIE, ZAQI, KEDAI, BINTANG, ING PROJECT, RSC, SMART MEDIA, LASER, AUDIO, SAAB, DIGI, M2M PART, 99 COMP., SPYDER, PLANET, GEDE, MARAJA,  PUTERA, CALISTA, ZIYAN, PRO, ERLANGGA, SMART, YUCOMP, FATIN, QUEEN, VISIVART, MARVEL, MST, MATRIX, BENTENG, DJ, SARI UTAMA, EASY, 497, IFA, EPEL/SMILE, ADONARA, JURAGAN PRINT, AHNAF, ART COMP DAN OVI COMPUTER.

Demikian Artikel tentang Computer City semoga bermanfaat ya ;)



0 Comments for "Computer city Makassar | evaardilita"

Back To Top